Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Relawan Anti Narkoba Sumenep Blusukan Sosialisasi Bahaya Narkoba


Sumenep, Rumah Baca Orid

Relawan Anti Narkoba BNNK Sumenep melakukan blusukan ke lembaga Pendidikan untuk bersosialisasi akan bahaya narkoba, tepatnya di MTs. Nurul Hidayah, Lanjuk, Manding, Selasa 25 Juli 2017.

Rahmat, S.Pd., Relawan Anti Narkoba BNNK Sumenep mengatakan kami berkometmen untuk selalu blusukan ke lembaga-lembaga Pendidikan, khususnya di Kecamatan Manding guna mensosialisasikan bahaya narkoba.

“Karena kami sangat prihatin melihat kondisi pemuda hari ini yang sudah mulai bermain-main dengan narkoba. Mayoritas para pelakunya adalah siswa dan siswi sekolah.” ucapnya yang juga menjadi anggota BAANAR Sumenep ini.

“Maka kami merasa ikut bertanggungjawab sebagai relawan anti narkoba BNNK Sumenep dalam meyelamatkan anak cucu bangsa dari bahaya narkoba.” tuturnya.87

Buwas Klaim Narkoba Jenis Flakka Sudah Masuk Indonesia

Sementara Yusuf, M.Pd., Kepala Sekolah MTs. Nurul Hidayah, Lanjuk, Manding, mengatakan saya mengapresiasi kinerja relawan anti narkoba BNKK Sumenep karena sudi bekerjasama dengan kami dalam rangka Pelaksanaan MOSBA MTs. Nurul hidayah.

“Materi yang disampaikan juga sangat urgen sekali, karena para relawan ini sudah bisa membuka kacamata siswa dengan kondisi mirisnya penyalahgunaan narkoba oleh kalangan pemuda terkhusus siswa.” katanya.

“Saya ucapkan terima kasih setinggi-tinginya bagi para relawan anti narkoba Kecamatan Manding yang selalu siap, sigap dan antusias dalam mensosialisasikan bahaya narkoba tanpa embel-embel sedikit pun.” terangnya. (Eenk/Fairozi)