Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bhinneka Coffe Hadir dengan Menu Spesial dan Paket Lukis Menarik


Sumenep, Rumah Baca Orid

Anda berada di kabupaten Sumenep yang terletak di ujung timur pulau Madura? Jangan lupa mampir ke Bhinneka Coffe, cafe yang cocok untuk bersantai dan rehat dengan berbagai menu yang ditawarkan.

“Kami baru meluncurkan cafe ini kemarin Rabu (1/11/2017) dan sangat cocok untuk bersantai menikmati menu yang kami sediakan,” ucap Dafikurrahman, Manajer Bhinneka Coffe, Kamis 2 November 2017.

Dilanjutkan Dafi, Bhinneka Coffe hampir sama dengan cafe lainnya yang ada di Sumenep pada umumnya.

“Hanya saja, kami menyediakan beberapa menu unggulan seperti kopi yang hampir tidak ditemui di cafe lainnya di Sumenep,” jelasnya.

Selain menu cafe yang kami sediakan sedikit berbeda dengan cafe pada umumnya, tambahnya, Bhinneka Coffe juga menggandeng pelukis handal yang siap setiap saat menerima pesanan untuk melukis sesuai permintaan konsumen.

“Kami menggandeng pelukis handal yang siap menerima pesanan konsumen setiap saat jika ada yang berminat dilukis saat berkunjung ke Bhinneka Coffe,” imbuhnya.

“Update seputar Bhinneka Coffe bisa melalui linimasa Fans Page Facebook @BhinnekaCoffe, Instagram @BhinnekaCoffe dan Twitter @BhinnekaCoffe,” tandasnya.

Perlu diketahui, Bhinneka Coffe berada di Jalan Lingkar Barat KM 7, desa Babbalan Kecamatan Batuan Sumenep yang buka setiap hari selama 24 jam penuh. (Adv/Va)