Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Redaksi Tepati Janjinya Berikan Piagam Penghargaan


Sumenep, Rumah Baca Orid

Redaksi Rumah Baca Orid telah secara resmi mengantongi surat keputusan Pengurus Harian Rumah Baca ID tentang Piagam Penghargaan yang akan diberikan kepada Author (Penulis) pada program Kontribusi Karya Rumah Baca ID.

Ahmad Fairozi, Ketua Rumah Baca ID, saat dikonfirmasi mengatakan, kita (Pengurus Harian-red) sudah berkomitmen untuk memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya bagi para Kontributor Rumah Baca Orid.

“Kita sudah tekankan sedari awal, jika kita berkomitmen untuk merealisasikan berbagai program yang telah direncanakan. Termasuk, program Kontribusi Karya”. Ungkapnya.

Sejauh ini, program Kontribusi Karya sudah berjalan sejak website organisasi secara resmi diluncurkan.

Ach Faizi, Direktur Lembaga Penulisan Penerbitan Pers dan Jurnalistik (LP3J), saat dikonfirmasi mengatakan, hingga saat ini, sudah ada sekitar dua puluh lebih kontributor yang secara berkala mengirimkan karyanya kepada kami.

“Oleh sebab itu, kita menghargai sumbangsih mereka dalam memajukan Rumah Baca Orid dan Rumah Baca ID secara keseluruhan. Maka, saya rasa, tidak berlebihan jika kita memberikan mereka (para kontributor-red) piagam penghargaan”. Terangnya. (Va)